Anggita Sari Masuk Jaringan Pengedar Narkoba Freddy Budiman?

Polisi Polres Metro Jakarta Selatan tengah mendalami kasus kepemilikan psikotropika dari tanggan Anggita Sari. Terlebih wanita 23 tahun itu sempat memiliki kedekatan dengan bandar narkoba terpidana mati, Freddy Budiman.

Kompol Vivick Tjangkung, Kasat Narkoba Polda Metro Jaya menuturkan, pengembangan dilakukan untuk mengetahui apakah Anggita Sari masuk dalam jaringan narkoba Freddy Budiman.

Anggita Sari (Liputan6.com/Panji Diksana)“Sampai saat ini kita masih terus melakukan pendalaman. Masuk dalam kategori jaringan almarhun Freddy Budiman atau enggak,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung, saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat (25/11/2016).

Selain itu, polisi juga tengah mencari informasi apakah ada kalangan artis yang juga menggunakan psikotoprika seperti Anggita Sari.

“Apakah ada kaitan dengan kalangan rekan-rekan artis? Namun dia tak menyebut satu orang rekan selebritis yang terlibat,” ujar Vivick Tjangkung.

Vivick berharap, dugaan Anggita Sari terlibat jaringan narkoba Freddy Budiman tidaklah benar. Terlebih saat pemeriksaan Anggita Sari sangat kooperatif.

Anggita Sari (Instagram)“Kami berharap ini tidak seperti yang disangkakan. Saat ini kami terus mendalami pemeriksaan lebih lanjut,” kata Vivick Tjangkung

Seperti diketahui, Anggita Sari ditangkap di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (24/11/2016) dini hari. Dalam penggerebekan, polisi berhasil mengamankan 55 butir psikotoprika. Sebelum melakukan penggerebekan, polisi sudah mengintai Anggita Sari selama satu bulan.

BAGIKAN