Anggota DPRD Prov Kepri H Suhkri Farial : Apa yang Menjadi Aspirasi akan Diperjuangkan Bersama

Silletnews.com, Batam – Dalam menyongsong Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Komisi I H. Sukhri Farial SH mengikuti perlombaan domino bersama warga RT04/RW01, Kelurahan Bengkong Indah, Bengkong, Minggu (12/8/2018) malam.

Perlombaan diselenggarakan panitia RT04/RW01 Kelurahan Bengkong Indah, dalam rangka untuk memeriahkan tujuh belasan, dan menjalin silaturahmi antar warga. Hal ini, H. Sukhri Farial berpartisipasi berbaur dengan warga mengikuti perlombaan tersebut, sekaligus sebagai wujud mengenal masyarakat lebih dekat.

Menurut H. Sukhri bahwa kegiatan ini, selain diadakan setahun sekali, juga dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan, kemudian sebagai ajang silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain, sehingga terciptalah lingkungan yang rukun dan damai.

“Perlombaan ini sangat bagus diselenggarakan, selain ajang silaturahmi juga menciptakan kerukunan sesama warga,” kata Suhkri.

Harapannya, semoga warga Bengkong Indah RT04/RW01 tetap kompak dan selalu menjaga hubungan yang baik dalam bermasyarakat, sehingga kerukunan dan keharmonis di lingkungan bisa terjaga. Kemudian apa yang menjadi aspirasi tentu ini menjadi PR yang akan diperjuangkan bersama.

“Apa yang menjadi aspirasi warga, kita perjuangkan bersama-sama,” ungkap Suhkri. (SN.C2)

BAGIKAN