Boim Boyant Menejer Sepak Takraw Jogoboyo Menurunkan Tim Terbaik di Harlah Perpat

Tim Sepak Takrow Jogoboyo bersama Pembina Dr.H.M Soerya Respationo dan Menejer tim Boim Boyant (Foto Istimewa)

Silletnews.com, Batam – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Jogoboyo Kota Batam turut berpartisipasi dalam acara Open Tournament Sepak Takraw Piala Kapolda Kepulauan Riau di Lapangan Sepak Takraw Bengkong Sadai, Sadai, Bengkong. Minggu (5/11/2017).

Tournament tersebut bertajuk “Junjung Sportivitas Raih Prestasi Tanpa Narkoba”. Sekaligus dalam rangka memeriahkan Harlah Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) ke 17.

Pembina Jogoboyo Dr.H.M Soerya Respationo SH.MH dan Nuryanto turut hadir dan memberikan support terhadap tim sepak takraw Jogoboyo yang mengikuti tournament.

Selain itu, turut serta Ketua Umum Jogoboyo Rujito Pani dan Ketua harian Soegi, pengurus, anggota dan segenap keluarga besar Jogoboyo.

Saat berlangsungnya pertandingan Jogoboyo vs Negeri Sembilan

Manajer tim Boim Boyant mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud partisipasi memeriahkan Harlah Perpat, sehingga moment ini juga ajang silaturahmi antara Perpat dengan Jogoboyo supaya bertambah harmonis.

“Dengan ajang ini, tentunya antara Perpat dan Jogoboyo semakin harmonis”kata Boim

Ia menambahkan, dalam pertandingan tim yang kita turunkan yakni, Deky, Bahar, Adi, Mesbe dan Ari, mereka adalah tim terbaik saat ini dan mengenai hasil dari pertandingan seperti apa kita tidak menuntut harus menang, yang penting bermain maksimal, sportif dan bersih.

“Hasilnya seperti apa tidak menjadi persoalan, yang penting tim bermain sportif dan enjoy”ujar Boim

Pada pertandingan, walaupun tim Jogoboyo kalah bermain dengan tim Negeri Sembilan tetapi mereka selalu tetap bersemangat dan kompak sambil meneriakan semboyan ” Jogoboyo Loyalitas Tanpa Batas”. (SN.C2)

BAGIKAN