Bunda Paud Kota Batam, Marlin Agustina Rudi : Anak Merupakan Anugrah dan Amanah

 

Silletnews.com, Batam – Dinas Pendidikan Kota Batam melalui Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (Paud), menggelar kegiatan Gebyar Paud Tahun 2017, di Aula Golden Prawn Bengkong, Kamis (26/10/2017).

Dalam Aula, tampak Anak-anak yang berasal dari berbagai lembaga pendidikan Paud Se-Kota Batam memadati ruangan, dan didampingi oleh orang tua wali murid beserta guru pengajar.

Kegiatan Gebyar dihadiri oleh Marlin Agustina Rudi Bunda Paud Kota Batam, Muslim Bidin Kadisdik, Anisah Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PNS Dinas Pendidikan, Heriman Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh bunda Paud Se-Kecamatan di Batam.

Marlin Agustina mengatakan, dengan kegiatan ini, untuk melatih mental dan juga memberikan motivasi kepada anak di usia dini, sehingga bisa menciptakan anak ceria, cerdas dalam berkata maupun perbuatan dan memiliki karakter.

“Dengan kegiatan ini, semoga anak-anak menjadi percaya diri dan memiliki karakter,” ujar Marlin, yang juga peraih penghargaan Bunda Paud Kota Berprestasi se-Kepri ini.

Masih kata Marlin Agustina, anak merupakan anugerah dan amanah dari Tuhan, sehingga sudah sepantasnya untuk dijaga, dirawat, dididik dan mengarahkannya dengan penuh kasih sayang.

Istri dari Wali Kota Batam ini berharap kedepannya, Anak-anak agar bisa menjadi generasi bangsa yang memiliki kepribadian mulia, berkarakter, berbakti kepada orang tua, Nusa dan Bangsa. (SN.K4)

 

BAGIKAN