Cara Bijak Gadis Muslim Tanggapi Tweet Muslim Tak Bisa Makan Bacon

SEORANG gadis Muslim dengan akun @a_leesha1 berkomentar atas Tweet yang dilontarkan seorang pengguna Twitter lain. Tweet itu berisi “Feel sorry for Muslims not being able to eat bacon,” dan aksi Aleesha pun jadi viral di media sosial.

Caption yang dilengkapi dengan sandwich bacon daging babi tersebut seakan menunjukkan keprihatiannya mengapa umat Muslim tidak bisa merasakan lezatnya makanan dengan unsur babi.

Ya, umat muslim memang diharamkan untuk konsumsi daging babi seperti diatur dalam agama Islam. Namun apa yang dilakukan @a_leesha1 nampaknya cukup membuka mata, bahwa umat Muslim tetap bisa makan enak tanpa makanan berunsur babi.

Lihat saja, seperti membalas kicauan ber-caption “Feel sorry for Muslims not being able to eat bacon,” yang di-tweet oleh @PaulShikari, Aleesha mengunggah berbagai makanan enak yang bisa dikonsumsi umat Muslim dan yang paling penting, semua halal sesuai syariah Islam.

“I think us Muslims are all good here uno,” tulisnya dalam caption foto makanan tersebut.

Seperti dilansir Metro, Kamis (14/7/2016), foto dan kicauan milik Aleesha itu sudah di-retweet 25 ribu kali dan 18 ribu Likes dari netizen.

(ndr)

BAGIKAN