Dalam Mensukseskan Pemilu Serentak 2019 Kapolres Menghimbau Agar Tetap Kondusif

Silletnews.com, Sawahlunto– Selaku Kapolresta Sawahlunto, AKBP Zamroni Wibowo SIK menghimbau suluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019, sehingga apa yang telah di lakukan pada pilkada serentak kemaren dapat kembali sukses di pileg dan pilpres 2019 yang akan datang.

Hal ini ia sampaikan saat Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 dengan tema “Aman, Damai dan Sejuk”, Selasa 4/9/2018 di Mapolres Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua DPRD, Dandim SSD 0310, asisten 1, Kajari, Forkopimda, tokoh adat, tokoh lintas agama, tokoh pemuda, tokoh Pemuda Pancasila dan insan pers.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat menjaga hubungan untuk keamanan yang kondusif dengan cara mendeklarasikannya kepada masyarakat”, ujarnya.

Lanjut Zamroni mengatakan kepada awak media bahwa deklarasi ini juga dilakukan sebagai upaya menindaklanjuti instruksi pimpinan tentang upaya-upaya pengamanan jelang pileg dan pilpres 2019 yang akan datang.

“Apalagi pengalaman kota Sawahlunto saat menghadapi Pilkada serentak 2018 yang telah usai bisa berjalan aman dan kondusif dan tentu menjadi tolok ukur dan harapan kita bersama”, pungkasnya. (SN.atn)

BAGIKAN