Dalam Rangka HUT TNI 73 Polsek Lubuk Baja Sambangi Koramil 01/BT

Silletnews.com, Batam – Dalam rangka HUT TNI ke 73, Polsek Lubuk Baja beserta anggota melakukan kunjungan Silaturahmi ke Kantor Koramil 01/Batam Timur, Jum’at (5/10/2018) pukul 10.00 WIB.

Dikegiatan tampak hadir, Danramil 01/BT, Kapten Inf Hendri Mulyadi, Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani serta anggota Koramil 01/BT, 12 org (Bati Tuud, Danpos, Babinsa) dan anggota Polsek Lubuk Baja, 10 org ( Kanit Sabara, Kanit Reskrim, Propam, Babinkamtibmas).

Adapun rangkaian kegiatan diantaranya, penyampaian ucapan selamat HUT TNI ke 73, pemotongan tumpeng oleh Kapolsek diberikan kepada Babinsa, dan pemotongan tumpeng oleh Danramil diberikan kepada Babinkamtibmas.

Dalam kata sambutan Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yunita Stevani, terlebih dahulu mengucapkan selamat HUT TNI ke 73, semoga tetap Jaya, dan mengajak bersama sama untuk mengamankan Pileg dan Pilpres didaerah.

“Sekarang ini sdh banyak sekali berita Hoax yg di muat di Medsos, kita jangan sampai terpengaruh terhadap berita tersebut” kata Yunita

Semantara itu, dalam sambutan Danramil 01/Batam Timur, Kapten Inf Hendri Mulyadi menyampaikan, selamat datang di Koramil 01/BT, atas kehadiran pihak Polsek Lubuk Baja beserta anggota, tentunya hal ini bertujuan dalam melaksankan tugas Babinsa dengan Bhabinkamtibmas selalu bersinergis untuk dapat mengatasi kesulitan warganya.

“Kami keluarga besar Koramil 01/BT sangat tersanjung sekali atas atensi dan ucapan, kemudian menciptakan sinergis antar pihak TNI dengan Polisi” ujar Hendri

Lanjutnya, mengingat dalam tahun ini adalah pesta Demokrasi Rakyat, yakni terlaksanya Pemilu serentak diseluruh Indonesia untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta Calon Legislatif.

“Kami berharap TNI – POLRI tetap solid untuk mengiringi Pemilu, sehingga tercipta keamanan dan kesuksesan dalam masyarakat,” ungkap Hendri

Dalam rangkaian acara dari awal hingga akhir acara berjalan tertib, aman dan lancar, dipenghujung acara pada pukul 11.30 terlebih dahulu melakukan foto bersama dan bersalam-salaman. (SN.Rls/Humas)

BAGIKAN