Dirut BKB Asep Kuswani : Inovasi Bukan Lagi Pilihan Tapi Keharusan

Silletnews.com, Batam – PT. Bhakti Karya Bersama bergerak bidang perdagangan dan outsourcing gelar HUT acara 1st Anniversary dengan tema “From Zero to TOP” di Travelodge Hotel, Jodoh, Sabtu (24/3/2018) malam.

Acara langsung dihadiri Direktur Utama Mayjend TNI (Purn) Asep Kuswani , dengan tamu undangan, Pengusaha Sulistiyana, BPR Indobaru Financia M. Ali Hanafiah, Karo SDM Polda Kepri Kombes Pol Djoko Susilo SH, SIK, Direktur Bapelkes Batam Asep, anggota DPRD Prov Kepri Surya Makmur Nasution, MitaTunas Utama Rino Avlianto dan rekanan perusahaan.

Menurut Dirut BKB Asep Kuswani, bahwa perusahaan selain bergerak dibidang perdagagngan umum, Supplier dan outsourcing, kegiatan sosial terhadap masyarakat rutin dilakukan, serta pembeniaan generasi muda yang jauh lebih mandiri, Profesional, beretika dan sebagainya.

“Selain pembinaan generasi muda yang mandiri, perusahaan juga aktif melakukan kegiatan sosial,” kata Asep

Lanjut Asep, dalam usia yang baru setahun, BKB harus mampu beradaptasi dalam persaingan dan mampu memberikan perubahan yang signifikan, serta selalu membuat inovasi yang tiada henti, sehingga perusahaan bisa jauh maksimal dalam menuju keberhasilan.

“Inovasi bukan lagi pilihan, tapi keharusan dalam mencapai keberhasilan,” ujar Asep.

Hingga berakhirnya acara, tamu undangan mengabadikan momen tersebut, dengan foto bersama rekanan perusahaan atau mitra kerja diantaranya, Jakarta, Pekan Baru, Bogor dan Tanjungpinang. (SN.Arif)

BAGIKAN