Soft Opening Pasar Cipta Land Dipadati Pengunjung

Silletnews.com, Batam – Kantor Pemasaran PT Cipta Aktual Utama menggelar acara Soft Opening Pasar Cipta Land pada pukul 07.00 WIB di Komplek Pasar Cipta Land, Tiban, Sekupang. Sabtu (4/11/2017).

Selain soft opening pasar, juga merupakan bagian dari acara “Festival Rakyat Pasar Cipta” yang diselenggarakan mulai tanggal 4-5 November 2017

Acara ini, dimeriahkan dengan berbagai hiburan perlombaan diantaranya, lomba fashion show, lomba vokal Anak-anak, senam zumba, mewarnai dan kontes video.

Baca juga : Pasar Cipta Land Tiban Menggratiskan Sewa Kios dan Meja Selama Satu Tahun

Selain itu, hadiah menarik seperti, sepeda, TV LED, kulkas, hand phone, kipas angin dan lain-lain, untuk pengunjung yang beruntung menang dalam lomba.

Manager marketing Chici mengatakan, moment soft opening pasar cipta land, merupakan bagian hiburan untuk pengunjung dan warga sekitar, sekaligus memperkenalkan kehadiran pasar ini kepada warga.

“Kehadiran pasar ini, nantinya bisa membantu warga yang ada disekitar”kata Chici

Tidak hanya itu saja, pasar dengan lokasi strategis yakni dikelilingi oleh 20 komplek perumahan, juga mempunyai fasilitas parkir yang luas dan nyaman, serta lingkungan yang asri.

“Selain fasilitas tersebut, dilokasi area kita mempunyai pantai untuk pengunjung yang ingin bersantai”ujar Chici

Dalam harapannya, kedepan pengunjung jauh lebih ramai lagi dari sekarang, sehingga keberadaan pedagang di pasar akan bisa berkelanjutan. (SN.C2)

 

BAGIKAN