Ingin Tahu Berapa Honor Artis India yang Diundang ke Indonesia?

–, Jakarta – Sejak Mahabharata tayang di ANTV pada 2014, serial India memiliki tempat di hati pemirsa TV Indonesia.

ANTV sebagai trendsetter konsisten menayangkan serial India dengan berbagai genre. Bukan hanya itu, sejumlah artis India telah diundang ANTV ke Indonesia untuk menggelar jumpa fan dan mengisi sejumlah acara TV in-house. Pihak ANTV sejauh ini tak pernah mengungkap angka pasti honor artis India yang didatangkan ke Indonesia.

Situs Times of India, pada 5 Juni 2016, membuat artikel panjang tentang serial India yang berhasil meraih sukses di luar India. Indonesia termasuk yang banyak dibahas, selain Vietnam, Turki, dan Pakistan.

Situs ini menyebutkan artis serial Veera dan Uttaran didatangkan ke Indonesia untuk mengisi sejumlah acara. Sumber Times of India menyebutkan artis India bisa mengantongi 25-30 lakh rupee per minggu untuk mengisi acara, baik off air maupun on air. Nilai 25-30 lakh rupee, jika dirupiahkan, menjadi Rp 500-600 juta.

Situs Times of India juga mengungkapkan, harga jual serial India tidaklah mahal, dari US$ 100 hingga U$S 300 per episode, yang berarti Rp 13-40 juta. (metronews/tempo)

BAGIKAN