Ini Fakta Mengejutkan Tentang Evelyn, Istri Aming yang Tomboi

–, Jakarta – Sabtu (4/6) kemarin pelawak Aming resmi mempersunting sang kekasih yang bernama Evelyn Nada Anjani. Dalam sekejap, sosok Evelyn langsung jadi pusat perhatian banyak orang. Seperti apakah perempuan yang berhasil memenangkan hati komedian yang kerap berdandan ala perempuan itu?

Rupanya sosok Evelyn punya sebutan lain sebagai Kevin. Bukan hanya namanya saja yang maskulin, Evelyn rupanya juga berpenampilan begitu mirip pria. Tak heran kalau akhirnya netizens menilai Aming memperistri seorang pria. Kontroversi pun semakin tinggi karena dalam foto-fotonya, Evelyn tampak sangat pria, bukannya perempuan.

Namun kamu jangan menuding Aming melakukan pernikahan LGBT. Karena rupanya Evelyn adalah seorang perempuan tulen lho. Seperti apa fakta-fakta mengejutkan istri Aming yang juga berparas maskulin-cantik itu?

1. Perempuan Tulen

KapanLagi.com – Kalau kamu penasaran apakah istri Aming itu perempuan atau transgender atau seorang pria, maka jawabannya adalah perempuan. Sahabat Aming yakni aktris Ria Irawan menegaskan kalau Evelyn adalah perempuan tulen. Saat banyak netizens yang menilai jika Evelyn tak punya fisik seperti perempuan, menurut Ria itu semua sudah jadi takdir Tuhan YME.

Lebih lanjut lagi, Aming dan Evelyn memamerkan buku nikah mereka usai resmi jadi suami istri pada Sabtu (4/6) kemarin. Dan jika kamu tak tahu, pemerintah Indonesia melarang pernikahan LGBT sehingga jika Evelyn adalah pria, maka tak mungkin pernikahan mereka diakui negara dan mendapat buku nikah. Jadi dipastikan, mbak Kevin adalah perempuan.

2. Merasa Sebagai Pria
Jauh sebelum pernikahannya dengan Aming, Evelyn pernah jadi bintang tamu acara Cerita Perempuan di Trans TV. Dalam postingan akun itu, disebutkan jika Evelyn adalah perempuan yang merasa dirinya sebagai pria, sehingga memutuskan mengubah kondisi fisiknya.

Postingan itu berutliskan, ‘Evelyn yang kini bernama Kevin terlahir sebagai perempuan. Dan sejak usia empat tahun, dia merasa dirinya laki-laki. Dia pun mulai terus terang tentang apa yang dia rasakan kepada orangtuanya saat remaja’. Sungguh, Evelyn jelas mengalami masa pertumbuhan tidak sama seperti manusia lainnya.

3. Suntik Hormon Jadi Pria?
Lalu, kenapa Evelyn punya ciri penampilan fisik pria? Seperti katanya dia punya jakun, kumis dan bulu kaki lebat? Lagi-lagi kamu jangan berpikiran negatif dulu. Seorang netizens dengan akun Instagram @stgloriousputri pun bercerita mengenai masa lalu Evelyn yang mungkin tidak dialami semua orang.

‘Istri Aming itu cewek tulen sejak lahir. Tapi dia merasa cowok padahal cewek. Dia bilang ke orangtuanya untuk melakukan suntik hormon yang mengubah hormonnya jadi laki-laki’, tulisnya.
(mb/kapanlagi)

BAGIKAN