Ini yang Dilakukan Warga Kelurahan Durian Dalam Rangka HUT RI ke-73

Silletnews.com, Sawahlunto – Warga RT 01, RW 01, Kelurahan Durian 1, Kecamatan Barangin Kota Sawahlunto mengadakan Gotong Royong dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018, Minggu 12/8/2018.

Kegiatan pemasangan umbul-umbul di sepanjang jalan, depan rumah warga dan membersihkan jalan Kota serta mengecat dinding Dam jalan. Dengan diselenggaranya gotong royong tersebut selain memeriahkan hari kemerdekaan juga menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah hingga menghasilkan kenyamanan saat berada di lingkungan sekitar.

Hal ini dikatakan Ketua RW 01 Suardiyono usai melakukan Goro bersama warga, semangat kekompakan dan kebersamaan warga di RT 01 /RW 01 dan merangkul semua elemen yang ada, salah satu bentuk rasa syukur kami dan rasa cinta kami kepada perjuangan para Pahlawan kemerdekaan.

“Semangat kekompakan dan kebersamaan warga di RT 01 /RW 01 dan merangkul semua elemen yang ada, salah satu bentuk rasa syukur kami dan rasa cinta kami kepada perjuangan para Pahlawan kemerdekaan”, tuturnya.

Menurut Salah seorang warga Syafri Abu Bakar Siddik mengatakan bahwa dengan menjaga kebersihan dan kekompakan dalam bergotong-royong maka kampung akan menuju kampung percontohan bagi kampung-kampung lainnya.

“Semoga kampung kita dapat menjadi contoh yang baik bagi masyarakat Sawahlunto umum” harapnya.(SN.atn)

BAGIKAN