Kemeriahan Malam Hiburan Kelurahan Bengkong Indah Bertaburan Hadiah

Silletnews.com, Batam – Malam Hiburan sekaligus penyerahan piala Lomba Cerdas Cermat Tingkat RT-RW dan Mars PKK se-Kelurahan Bengkong Indah, dalam rangka HUT RI ke-73 di Gedung Serba Guna Kelurahan Bengkong Indah, Kecamatan Bengkong, Jum’at (24/8/2018) malam.

Ket Foto : (kiri) Ketua LPM Irmanda, Staff Khusus Guburner Kepri Yanto, Sekretaris Camat (Sekcam) Kamaludin dan Tokoh Masyarakat Alihad

Diacara tampak hadir Lurah Bengkong Indah Desniati beserta staff dan jajaran, Staff Gubernur Kepri Yanto, Sekcam Bengkong Kamaludin, Ketua LPM Bengkong Indah Irmanda, Ketua Karang Taruna Agusdianto, Kepala Puskesmas dr. Anggi, RT/RW dan Tokoh Masyarakat (Tomas) serta PKK Kelurahan.

Ket Foto : Foto bersama Lurah, RW, RT, Karang Taruna, LPM, Staff Kelurahan Bengkong Indah dan Panitia

Sebelum membuka acara, Lurah memberikan penghargaan dan cendra mata kepada RT/RW tertua dan termuda, dilanjutkan pemotongan tumpeng sebagai pembuka acara, kemudian dilanjukan hiburan lainnya seperti, lucky draw, pengumuman pemenang gapura terbaik, dan PKK terbaik.

Ket Foto : Penyerahan hadiah pemenang lomba Cerdas Cermat Tingkat RW/RT se-Kelurahan Bengkong Indah

Dalam kata sambutan Desniati mengatakan, rasa syukur dan kekompakan serta solidaritas RT/RW maupun Tokoh Masyarakat, sehingga rangkaian demi rangkaian kegiatan yang ada di Kelurahan berjalan sukses, selain itu, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support terhadap Kelurahan yang selalu bersinergi dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

“Alhamdulillah atas kekompakkan RT/RW, sehingga apa yang menjadi harapan bersama berjalan dengan baik dan lancar,” kata Desniati.

Ket Foto : (kiri) Lurah Bengkong Imdah Desniati memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara

Hal ini tentunya, lanjut Desniati, berkat kepercayaan dan kerja sama yang baik antara kelurahan dan perangkat RT/RW serta tokoh masyarakat maupun warga, sehingga terciptanya keharmonisan dan kekompakan, dalam merajut silaturahmi.

Ket Foto : Tamu undangan dan Tokoh Masyarakat

Rangkaian demi rangkaian acara tampak meriah dan antusias warga, mulai dari awal hingga berakhirnya acara, kemudian foto bersama sebagai kenang-kenangan ataupun dokumentasi. (SN.C2)

BAGIKAN