KPU Kota Sawahlunto Gelar Rapat Terbuka Daftar Pemilih Tambahan

Silletnews.com, Sawahlunto – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sawahlunto laksanakan rapat pleno terbuka daftar pemilih tambahan untuk pemilihan umum serentak tahun 2019, Senin (18/2/2019) bertempat di Aula Kantor PTBA UPO Kota Sawahlunto.

Jumlah pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap hasil perbaikan ke-2 kemarin untuk Kota Sawahlunto berjumlah 45.778 pemilih, setelah dilakukan pencermatan dan penyusunan kembali dalam tahapan daftar pemilih tambahan tahap pertama, total keseluruhan Daftar Pemilih Tetap hasil Perbaikan ke-2 terjadi perubahan dengan hasil akhir yang ditetapkan bersama hari ini berjumlah 45.820 Pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya di Kota Sawahlunto.

“Ini masih bersifat sementara karena masih ada tahapan daftar pemilih tambahan ke-2 yang akan di tetapkan tanggal 12 maret 2019 mendatang,” ujar Ketua KPU Kota Sawahlunto Fadlan Armey.

Dalam kesempatan ini, Sekretaris KPU Kota Sawahlunto Bet Mukhardi menghimbau kepada Relawan Demokrasi, PPK dan PPS se-Kota Sawahlunto agar dapat terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tahapan kepemiluan mengenai proses pindah memilih, jenis surat suara dan lain sebagainya.

“Kepada Relawan Demokrasi, PPK dan PPS se-Kota Sawahlunto agar dapat terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang tahapan kepemiluan mengenai proses pindah memilih,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Bawaslu Kota Sawahlunto, Kepala Lapas Narkotika, Disdukcapil, Kapolres Kota Sawahlunto, Relawan Demokrasi, PPS dan PPK se-kota Sawahlunto. (SN.Anton)

BAGIKAN