Liburan, Atlantis Ancol Raup 12 Ribu Pengunjung

TEMPAT wisata air Atlantis Ancol destinasi liburan di Ancol, Jakarta Utara yang diburu wisatawan. Alhasil, tempat wisata ini tembus 12 ribu pengunjung.

Lantaran libur kenaikan kelas anak sekolah masih berlangsung, membuat Atlantis dipenuhi oleh pengunjung yang mayoritas remaja ini.

Salah satu Staff Atlantis bernama Maulia Septiani yang ditemui Okezone di Ancol, Jakarta Utara (14/7/2016) mengungkapkan jumlah pengunjung Atlantis mencapai 12 ribu orang.

“Sampai saat ini masih terlihat ramai, tapi jumlahnya sedikit berkurang. Puncaknya pada tanggal 7-10 Juli 2016 lalu. Pada tanggal tersebut, pengunjung Atlantis setiap harinya mencapai 12 ribu orang,” kata Maulia.

Maulia menambahkan bahwa, pihaknya akan memperkirakan pengunjung akan kembali memadati Atlantis pada tanggal 15-17 Juli 2016 mendatang. Dimana pada tanggal tersebut adalah hari-hari terakhir liburan akan usai.

“Kita berharap, Atlantis dipadati pengunjung lagi di tanggal 15-17 Juli 2016 yang akan datang. Tapi sampai saat ini, pengunjung tidak menurun drastis, tetap masih ramai,” tukas.

(jjs)

BAGIKAN