Masjid Ash-Shaffat Berbuka Bersama Dengan Anak Yatim Piatu Dan Memperingati Nuzulul Quran


Silletnews.com, Batam – Majelis Taklim Masjid Ash Shaffat, memperingati peringatan Nuzulul Quran 1439 H Tahun 2018,  sebelum memulai Nuzulul Quran panitia mengadakan lomba untuk anak – anak dan buka bersama dengan 100 anak Yatim dari Yayasan Walisongo, Yayasan Yatim Mandiri dan Terlantar di Masjid Ash-Shaffat Botania Garden Batam, minggu (3/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Takmir Masjid Ustad Nasarullah, Ketua DKM Masjid Ash Shaffat, Sutikno, Ketua RW 29 dan 46 Botani Taman, Komandan Lanal yang di wakili oleh Koptu Irfan Agt. Potmar Lanal Batam dan para tamu undangan dan warga sekitar.

Lomba yang di gelar panitia yakni : menyambung ayat Hafiz, Lomba Adzan dan Lomba Siroh Ramadhan, Lomba memakai Jilbab untuk anak-anak peserta perempuan usia 10 – 12 tahun dan lomba mewarnai kaligrafi serta lomba baca Alquran dan pidato islami.

Majelis Taklim Masjid Ash Shaffat juga di dukung oleh para donatur, baik dari instansi pemerintah seperti Lanal dan Bright PLN  serta  swasta seperti Terdepan TV, Jakarta salon, dan lainnya.

“Alhamdulillah, acara in bisa berjalan dengan sukses dan di sambut sangat gembira oleh masyarakat khususnya anak-anak, Ujar Ika Ratna Dewi, Direktur Terdepan TV. (Ad)

BAGIKAN