Mau Belajar Beladiri, Di Madani Karate School Aja. Ini Keunggulannya..

–, Batam – Madani Karate School adalah perguruan beladiri karate yang berada dalam naungan Yayasan Pendidikan Cerdas Mulya. Perguruan yang berlokasi Ruko Bengkong Nusantara, Depan Cahaya Garden ini telah mencetak banyak bibit atlet dari Kota Batam untuk mewarnai di kejuaraan nasional karate.

Haryanto, S.Pd sebagai Ketua Yayasan Pendidikan Cerdas Mulya yang juga terjun sebagai pelatih diperguruan ini menerangkan bahwa di Madani Karate School ada tiga kelas, yakni Kelas Prestasi, Kelas Reguler dan Kelas Pemula. Yang membedakan masing-masing kelas ini adalah dari segi usia, dimana kelas prestasi diperuntukan untuk atlet profesional yang digembleng untuk terjun di kejuaraan-kejuaraan karate, sedangkan kelas reguler diperuntukkan untuk usia 7 – 18 tahun, yang mana kelas ini diperuntukan anak sekolah mulai dari SD hingga SMA. Sementara itu untuk kelas pemula adalah untuk anak usia dini berumur 5-10 tahun.

Adapun jadwal latihan di Madani Karate School bebas dipilih setiap minggunya sesuai dengan waktu anak didik yakni Senin sampai Jumat pukul 19-21 WIB. Sedangkan untuk hari minggu dimulai pukul 6.30 sampai 10.00 wib pagi. Dimana pada hari minggu dibuka dua kelas.

Tenaga pelatih di Madani Karate School berasal dari atlet berprestasi yang telah meraih sertifikat nasional, diantaranya Mayon Sutrisno dari Polda Kepri dan M.Nur.

Sejak berdirinya, Madani Karate School telah mencatat banyak prestasi di berbagai kejuaraan diantaranya dapat meloloskan tiga atlet karate untuk Pra PON, Juara 1 O2SN Provinsi Kepri serta Juara 1 PPLP Nasional 2015. (mb/vlie)

BAGIKAN