Annas, Pentingnya Peranan Mahasiswa Menjaga Keutuhan Bangsa dan Beragama

Silletnews.com, Batam – Ketua Dewan Mahasiswa STAI Ibnu Sina Annas Rullah sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Dialog Keagamaan pada hari Jum’at (22//12/2017) lalu, bersama nara sumber yang hadir di Aula Kampus Ibnu Sina, Batam, Minggu (25/12/2017).

Melalui via WhatshApp Annas menyampaikan, atas terselenggaranya kegiatan dialog tersebut, akan memberikan wawasan serta memupuk rasa patriotisme terhadap tanah air, terutama buat mahasiswa maupun pemuda Indonesia, apalagi Pancasila juga merupakan sebagai dasar pedoman keormasan.

“Dikegiatan juga akan menambah wawasan dan ilmu kedisiplinan,” kata Annas via WhatsApp.

Dengan demikian, bisa menjaga bangsa ini menjadi lebih baik dan maju, sebagaimana barkaca pada masa lampau yakni para Pahlawan yang telah berjuang dengan segenap jiwa dan raga untuk merebut kemerdekaan, seharusnyalah mahasiswa ataupun pemuda menjaga serta mewujudkan bangsa ini untuk jauh lebih maju.

“Sebagai mahasiswa kita wajib menjaga dan mewujudkan bangsa ini lebih maju dan bermartabat,” ujar Annas

Dalam harapannya, dengan diselenggaranya kegiatan kemarin, akan memberikan pehaman dan bisa meredam segala kemungkinan yang timbul terhadap permasalahan ataupun dinamika generasi pemuda khususnya mahasiswa.

“Mahasiswa harus mampu meredam dan memberikan pehaman bagi generasi muda,” ungkap Annas

Dalam pesannya, agar mahasiswa dan pemuda bersama-sama saling memupuk rasa cinta tanah air dalam menjaga keutuhan negara Indonesia, hal ini, sangat penting dilakukan demi mewujudkan kebangsaan yang berketuhanan Yang Maha Esa. (SN.Arf)

BAGIKAN