Portugal Berjuang Keras Juarai Piala Eropa 2016 Untuk Cristiano Ronaldo

SAINT-DENIS – Timnas Portugl menutup perhelatan Piala Eropa 2016 dengan gelar juara usai mengalahkan Prancis di laga final, Senin (11/7/2016). Bek Seleccao das Quinas -julukan Timnas Portugal, Pepe, menyatakan timnya berjuang keras menjuarai Piala Eropa 2016 untuk sang kapten Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mengalami nasib nahas ketika bermain pada laga final yang berlangsung di Stade de France, Saint-Denis. Pesepakbola berusia 31 tahun tersebut ditarik pada menit ke-25 akibat mengalami cedera pada lututnya.

Melihat CR7 tidak bisa bermain hingga laga berakhir terasa begitu memilukan bagi Pepe. Karena itu, Pepe meminta kepada rekan-rekannya untuk berjuang keras agar bisa memenangkan laga untuk sang kapten.

“Sulit rasanya kehilangan sosok utama di tim ini, karena dia bisa mencetak gol dalam momen apa pun. Ketika dia tidak bisa lanjut bermain, saya berkata kepada rekan setim bahwa kami harus menang untuknya,” ungkap Pepe, seperti dimuat laman resmi UEFA EURO, Senin (11/7/2016).

Portugal juara Piala Eropa 2016 setelah gol tunggal Eder pada menit 109 mampu menembus jala kiper Prancis, Hugo Lloris. Tidak mudah bagi Pepe dan kawan-kawan memastikan gelar juara karena mereka harus bermain hingga 120 menit.

Nb: Okezone(zan)AM

BAGIKAN