Raffi Ahmad Ungkap Obsesi terhadap Rafathar

Presenter Raffi Ahmad memang begitu menyayangi anak pertamanya, Rafathar. Terlihat dari ragam acara yang sudah dan akan dihelatnya dalam rangka perayaan ulang tahun Rafathar yang pertama.

Sebagai orangtua, Raffi pun ingin mengabadikan setiap momentum perkembangan buah hatinya tersebut. Ketika pergantian hari yang menandakan pertambahan usia Rafathar, Raffi Ahmad sengaja membangunkannya.

“Itu sebenarnya kita saja sebagai orang tuanya ya pengen jam 12 malam itu ada kenang-kenangan,” kata Nagita Slavina di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Senin (15/8).

Sebuah acara ultah sederhana di gelar di halaman kediaman presenter yang tengah ditempa masalah kabar liburan bareng Ayu Ting Ting tersebut. Balon-balon dan bendera merah putih mewarnai kediaman Raffi di kawasan Pondok Labu. (Nurwahyunan/Bintang.com)© Provided by Kreative Media Karya Online Sebuah acara ultah sederhana di gelar di halaman kediaman presenter yang tengah ditempa masalah kabar liburan bareng Ayu Ting Ting tersebut. Balon-balon dan…

“Jadi penginnya setiap tahun Rafathar ulang tahun, jam 12 malam itu kita bangunin, jadi kalau sudah dewasa, usia 17 tahun atau 20 tahun kita kumpulin video-video ulang tahunnya,” sambung Raffi Ahmad.

Menyiapkan dokumentasi pada setiap hal yang dilakoni oleh Rafthar adalah salah satu obsesi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bahkan sejak lahir sampai sang anak menikah, Raffi dan Nagita ingin mendokumentasikannya.

“Kan dari dia lahir videonya ada, aku dokumentasinya, dari pertama brojol, dari pertama dia hidup sampai terakhir selama bapak ibunya ada. Setiap ulang tahunnya sampai dia nikah, aku sama Gigi sudah siapin dokumentasi, biar dia senang dan ingat,” ujar Raffi Ahmad.

[Bintang] Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar© Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Nurwahyunan/Bintang.com) [Bintang] Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar

Dokumentasi ini bagi Raffi Ahmad adalah wujud kenang-kenangan untuk anaknya. Ia berharap tak ada hal yang terlewatkan ketika anaknya sudah beranjak dewasa. “Jadi kalau udah besar nanti bisa lihat. Jadi kalau papanya sudah enggak ada nanti ada kenang-kenangan,” imbuh Raffi.

“Pasti kalau video mah, kita simpan saja, kan sekarang sudah ada intenet, kita upload, seumur hidup itu kita bisa lihat. Yang penting aku sama Gigi bisa dokumentasiin. Di tv ada, internet ada,” tukas Raffi Ahmad.

[Bintang] Ultah Rafathar Raffi Ahmad-Nagita Slavina© Begitu juga dengan tradisi tiup lilin yang dilakukan oleh keluarganya. Bertepatan hari jadi Rafathar…[Bintang] Ultah Rafathar Raffi Ahmad-Nagita Slavina

BAGIKAN