Saat Duet Dengan Ajo Buset, Ini Reaksi Sipit CMB

Silletnews.com, Batam – Anggota Community Minang Batam (CMB) Fitriani alias Sipit, saat berduet bersama Ajo Buset, mempunyai kesan tersendiri yang tak terlupakan.

Menurutnya, Ajo Buset merupakan artis Idolanya sejak dulu, terkadang mempunyai mimpi dan harapan bisa berduet atau tampil satu panggung, walaupun hal tersebut sulit untuk menjadi kenyataan.

Bak gayung bersambut, ternyata gadis kelahiran Tahun 1995 ini, tanpa diduga bisa tampil satu panggung berduet bernyanyi bersama idolanya, saat rangkaian acara Sumbar Expo 2017 di Batam pada Jum’at, (10/11/2017) malam lalu.

Sipit mengatakan, perasaannya saat itu, senang dan bahagia juga bercampur gemetar, dikarenakan membludaknya penonton yang hadir memadati dataran Lapangan Engku Putri, Batam Centre.

“Ini rencana Allah SWT dan kuasaNya, sehingga saya bisa berduet dengan Ajo Buset di panggung,”kata Sipit mellui via massager. Minggu (12/11/2017).

Lanjut Sipit, saat tampil tersebut apalagi di depan orang banyak selain itu, dihadapan pejabat -pejabat Kota Batam dan Sumbar, Tokoh Minang Perantauan serta warga Minang se-Kota Batam.

“Senang bercampur gemetar, tapi bangga bisa duet sama artis yang saya idolakan dari dulu,”ujar Sipit.

Gadis kelahiran Kayu Tanam Padang Pariaman ini berharap, kedepannya urang Minang yang ada di perantuan tetap kompak selalu dan solid tanpa membedakan daerah asal maupun sukunya.

Sehingga, kebudayaan dan tradisi Minang bisa dikembangkan di tanah perantuan. Namun, itu semua harus adanya kerjasama dan support warga Minang yang ada di Kota Batam.

Penampilan duet Sipit bersama Ajo Buset di kegiatan Sumbar Expo,  dan di upload dalam group Facebook CMB Batam 2011, mendapatkan respon komentar maupun like dari rekan dan sahabatnya.

Atas duet mereka bernyanyi dengan judul lagu “Lauak”, hal ini Sipit menyandang gelar baru dalam komunitasnya dengan nama “etek lauak”. (SN.C2).

BAGIKAN