Tebing Kapur, Liburan Penutup di Lebaran Paling Tepat!

UNTUK liburan, rupanya Madura memiliki tempat baru yang bisa dikunjungi. Pulau di Timur Laut Surabaya ini menawarkan pesona tebing kapur.

Tebing Kapur Arosbaya tak kalah menarik dengan tebing-tebing serupa yang ada di daerah lainnya. Bahkan, kini tebing kapur ini mulai dilirik wisatawan yang hobi berburu tempat menarik untuk foto di Instagram.

Penyanyi muda, Lara mengakui keindahan tebing kapur yang berada di Kabupaten Bangkalan ini. Bahkan, menurutnya, tebing kapur ini seolah menyajikan pemandangan seperti di luar negeri.

“Aku pernah ke sana. Bentuknya bagus banget kayak gunung yang dipotong dan dibikin beberapa bagian. Dan itu total batu putih, jadinya seperti di luar negeri,” ucap Lara saat bertandang di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat baru-baru ini.

Tetapi Lara menyayangkan keberadaan objek wisata ini belum banyak diketahui orang lain. Padahal, tempat ini bisa menjadi pilihan wisatawan saat berkunjung ke Madura.

“Bagus cuma belum banyak orang tahu, paling orang Madura saja. Di sana sepi, paling cuma tim-tim yang lagi ngerjain motong-motong tebing gitu,” pangkasnya.

Nb: Okezone (jjs)

BAGIKAN