Walikota Tanjungpinang Bagikan Kartu Indonesia Sehat. Ini Curhatnya ke Warga

TANJUNGPINANG – WalikotaTanjungpinang Lis Darmansyah menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan kepada warga kurang mampu Keluarahan Batu IX.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan warga penerima di Surau Batitul Rauf RT 02 RW 09 Jalan Punai Kelurahan Batu IX, Sabtu (13/8/2016).

Selain menyerahkan KIS, Lis yang didamping istrinya Yuliarni Pustoko Weni dan Kepala Dinas Kesehatan TanjungpinangRustam juga menyerahkan bantuan peralatan bayi kepada warga.

Pada kesempatan itu, Lis meminta warga penerima KIS untuk memanfaatkan kartu tersebut sebaik-baiknya. Jangan sampai kartu tersebut tak terpakai.

“Ini sudah dibayar pemerintah. Meskipun tidak sakit, gunakanlah untuk mengontrol kesehatan,” katanya dihadapan warga penerima KIS.

Dia pun berpesan kapada warga untuk bersyukur atas nikmat uang diberikan Allah dan terus berusaha untuk mencari penghidupan yang layak dan sejahtera. Karena dengan begitu, hidup akan berjalan dengan baik.

“Saya juga dulunya bukan terlahir dari orang kaya. Saya sejek kecil sudah kerja bangunan sambil sekolah. Jualan kue. Sekolah di SD Impres,” ujar Lis sedikit menceritakan masa lalunya.

BAGIKAN