Personil Kodim 0310/SSD Lakukan Penyerbuan ke Nagari Sijunjung

Silletnews.com, Sijunjung – Personil Kodim 0310/SSD melakukan penyerbuan ke Jorong Padang Ranah yang dipimpin langsung oleh Letkol Inf Irvan Yusri, SIP dengan membawa perlengkapan alat diantaranya, parang, cangkul dan sebagainya untuk melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) bersama warga setempat di Nagari Sijunjung. Sabtu (15/9/2018).

Dengan tema Bersih Bersih Sedunia, segenap prajurit dengan warga setempat serta pelajar saling suka cita tanpa lelah melaksanakan kegiatan tersebut hingga akhir. Baksos selain area pusat kota, juga di Kerajaan Jambo Lipo, Nagari Lubuktarok.

Menurut Dandim 0310/SSD Letkol Inf Irvan Yusri, SIP, kegiatan bersih-bersih sedunia dilaksanakan di Perkampungan Adat di Jorong Padang Ranah, Nagari Sijunjung. Selain itu juga kita laksanakan di Simpang Tiga Kota Muaro Sijunjung.

“Kegiatan bersih bersih dunia ini, selain dari TNI dengan warga setempat, para pelajar juga ikut serta saling bahu membahu dalam baksos,” terang Dandim Irvan Yusri yang disampaikan Pasi Intel Kodim 0310/SSD Kapt Hermansyah pada awak media.

Selama kegiatan berlangsung mulai dari awal hingga selesai berjalan dengan lancar, tertib dan aman. (SN.atn).

BAGIKAN